09 Januari 2009

ROCK N ROLL Where Are You ?


Mengapa,, N Why kuping kita selalu terdengarkan lagu-lagu yang mellow?
Mengapa,, N Why setiap pagi kita selalu mendengarkan lagu pengantar tidur?
Mengapa,, N Why Rock n RoLL Seperti sesuatu genre musik masa lalu?
hingga aku mencari apa yang aku cari jiwa musik yang aku inginkan,,
dan malangnya tak dapat ku temukan,,
kemanakah,, Where are you jiwaku,,? Where are you my soul:( ?
mungkinkah semua terpengaruh oleh musik yang sedih
hari yang cerah untuk jiwa yang sepi mungkin lagu yang pas untuk genre musik rock n roll saat ini
mungkin juga hanya BIP itu yang mengerti kebutuhan rock n rollQue
semenjak kemunculan Film Realita, Cinta Dan Rock n' Roll beserta Ost.-nya itu
aku langsung terperanjat dalam kehidupan rock nRoLL
semoga band favoritque peterpan yang akan berganti nama
bisa menambahkan genre musik rock pada bandnya nanti
seperti pada lagu langit tak mendengar yang aku sangat suka itu,,,
n seperti kotak janganlah ikut-ikut berlagu sedih juga yeech tetap n keep rock n'ROll
juga evo(Aggresif), dewiq(Bete), garasi(agresivve trance), plastik(dibentuk ulang donk) serta BIP yang memandikan jiewaku dengan sentuhan nada-nada rock n'roLL.
kenapa juga pendukung musik diIndonesiaku harus selalu meleleh diantara nada-nada yang membuat mata miskin air,,why?
Kenapa tidak memulai hidup dengan lagu yang memancarkan semangat like rock,,
jika rock n roLL telah mati
biarlah ku kenang dalam hidup yang sepi dari kejauhan kota Rock n'roll yang hilang ini
Keep Rock n'RoLL my Brother Seluruh Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar