07 Januari 2009

Cewek

Hai Para pendengar,, eh para pemirsa,,
aduch mulut ini, maksud gue para surfer mania yang terdampar di blog gue
aQu Boleh pendapat atau mungkin bertanya

"cewek, tu gimana sih ?"
he..he sejauh mata memandang gue hampir menemui segala jenis type cewek
dari yang suka selingkuh, tomboy, tukang nangis, tegas, aneh(nggak nyambung terus)
ehm pokoknya banyak dech terus yang pengin gue beritahu,katanya sih
kalau cewek di perhatiin tuch bikin dia salting
kalau diturutin apa yang dimau malah bikin sinting,benar nggak?

emang nggak semua gitu tapi hampir n almost dari sekian cewek sih gitu :)
buat para cewek sorry yeech klo ada kata-kata gue yang salah ataw gimana

untuk para cowok reply postingan ini donk klo punya tips menangin hatinya cewek gimana
are you ready for this battle to win your love,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar