07 Januari 2009

PETERPAN-SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA SEBUAH KENANGAN


Jakarta - Pantai Karnaval Ancol saksi akhir kebesaran Peterpan. Malam ini, disiarkan RCTI Ariel, Uki, Reza dan Lukman tampil untuk terakhir kali. Peterpan pun sudah bisa dipastikan selama setahun tidak hadir di layar tivi. Baru tampil lagi, setelah berganti nama.

“Konser tunggal ini, konser terakhir Peterpan. Pasalnya, kalau tidak malam ini, Peterpan sudah tidak punya waktu lagi,” kata Ariel bersama teman-teman Peterpan, baru saja (19/10), sebelum manggung, di Pantai Karnaval Ancol Jakarta Utara.

Keputusan Peterpan tersebut, membuat Peterpan tidak akan tampil lagi di layar televisi sampai akhir Agustus 2009. “Setahun Peterpan tidak akan manggung di tivi. Tapi selama setahun, tetap membawa nama Peterpan. Kontrak resminya memang sampai akhir Agustus 2009. Namun demikian, Peterpan tetap akan manggung secara off-air,” tutur Ariel.

Biar pun masih setahun, Peterpan ternyata sudah mempersiapkan nama baru. “Pilihan nama pengganti Peterpan sudah ada di tangan. Tapi, masih mesti dipilih dari 3 pilihan nama yang belum bisa disebutkan. Semuanya sudah diurus pihak label dan manajemen. Kenapa belum bisa disebutkan, biar surprise,” kata Lukman.

Ditambahkannya, “Sebenarnya agak berat meninggalkan nama Peterpan yang sudah membesarkan kita semua. Tapi disisi lain, kita berempat merasa tambah semangat untuk melanjutkan semuanya.”

Peterpan terus maju kedepannya, tanpa nama Peterpan sekalipun. “Kita terus maju. Sekarang jalani saja sisa waktu yang kurang dari setahun. Bagaimana setelah bubar, belum dipikirkan harus seperti apa," tutur Uki.

"Tapi, biar berganti nama baru, musik dan ciri khas kita tetap sama. Soal adanya perubahan-perubahan nantinya, lebih karena disesuaikan dengan idealisme dan tuntutan pasar,” tutup Uki.

Saat berita ini diturunkan, konser tunggal terakhir Peterpan baru saja dimulai. Konser itu sendiri menghadirkan sahabat-sahabat Peterpan, seperti penyanyi dan musisi besar Iwan Fals, Pasha 'Ungu', Giring 'Nidji dan Rian 'D'masiv'.

info ini diambil dari inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar