12 Januari 2009

MAFIA (maafkan(inilah aku))

maafkanku,,
inilah aku yang ingin mencintaimu
inilah aku yang ingin dicipta hanya untukmu
apadayaku yang terpilih bukan aku
apadayaku yang kurasa tak pernah ada di hatimu
apadayaku walau ku tak pernah rela melepasmu
dengan segala apa yang kusebut mimpi
aku ingin kau lepaskan ingatan tentangmu
aku tak kuasa ini hanya sebagian waktu
yang aku tak sanggup kembali untuk tak pernah mengenalmu
yang aku tak sanggup mempercepat tinggalkan langitmu
duhai cinta maafkan inginku
menggantikan rasa sabarku dengan ego yang tak semestinya
duhai cinta hukumlah aku
bila itu yang mampu membuatmu memaafkanku
ataukah aku yang hidup ini
harus lepas dari ragaku
agar kau ingat atau lupa dengan adanya diriku
yang sungguh tak bisa hidup tanpa maafmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar