04 Maret 2009

Flower On Moon

Setangkai Bunga mulai layu
Karena air tak bersedia membasahinya
Hanya apa yang kudapatkan
Ini bukanlah sesuatu yang dapat dikenang

dan kemudian kau pertama yang mengisi hati
yang kemudian aku yang mengisi cintamu
bertahan dalam kegelapanku sendiri
yang kemudian aku pergi untuk menjauh dari dunia ini

dan kau rembulan yang tak terhingga sinarnya
kau tak hanya untuk waktu malamku
aku membutuhkan sinarmu
dalam hidupku
tanpa sempat ucapkan rinduku
aku melangkah mengejarmu
sesuatu yang bukan milikku

kau...
jangan berlari mengendapkan hatiku ini
aku tak kuat untuk mengerti semua ini
kau mencintai tanpa ingin memiliku
bagai angin yang tak mampu
melepaskan daun dari pohonnya

originally posted by taroomeoo
for : Affifa
mess : do you love me?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar