03 Maret 2009

Allah Aku MencintaiMu Selamanya

Dia tak pernah menutup mataNya
Dia tak pernah tidur untuk kemudian bermimpi di dalamnya
Dia tak pernah merasa terasing karena jutaan bintang dan cahaya adalah milikNya
Harus ku akui aku tak bisa berlari dari kehendak yang dituliskanNya
Harus ku akui aku punya rencana Tapi aku tak punya kuasa untuk menjadikannya nyata

Ku harus berangan untuk mempunyai setitik cahayaNya
Ku harus lebih dalam lagi menggali mimpi untuk menjadi kekasihNya
Ku harus Harus mengatakan kebesaranNya adalah hal yang tak bisa aku hindari
Sejauh aku melangkah tak kulihat lagi cahaya ketika aku meninggalkannya

Sampai pada saat yang jauh dari dunia
Ku mulai melayang dalam kosmos hatiNya
Berharap dapatkan seorang bidadari Selir cahayaNya
Sampai aku sadar apa yang aku harapkan hanya terus berada dalam hati
tanpa menjadi nyata untuk membuatku tahu
Apakah dia sayang padaku?
Apapun itu bagaimanapun itu
yang kulakukan saat ini hanya menulis sebait kata
ketika aku bertasbih dalam keheningan yang aku ciptakan sendiri
Untuk selanjutnya aku menjadi milikNya seutuhnya

Yaa Allah Aku Cinta Padamu
Tak Hanya sedetik dalam hidupku
Tapi Selamanya Engkau selalu ada dalam doa degub jantungku

Original posted By taroom
Untuk : Allah SWT No more God other Allah SWT
Pesan : Yaa Allah Aku MencintaiMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar