06 Februari 2009

Jomblo


Weits salah satu film yang cool banget menurut gue sih but emang film ini menarik sih
gue merasa gue banget gituloch
kalaupun harus memilih tentang jombloogy mana(jomblo type mana gue itu) mungkin dari empat peran itu yang paling mendekati adalah karakter olip, gue sebenernya lebih suka memendam rasa dari pada mengungkapkannya karena adanya takut ditolak.
tapi terkadang karakter bimo juga melekat ke gue pas gue gitu banget dech ngejar cewek
trus kalau type agus itu belum pernah gue rasain sih.. but kalau cerita ngejar n ngeusahain cinta dari cewek itu pernah tapiditolak gara2 gue nggak punya semot alias sepeda motor..(naas banget kan gue)
kalau yang type kayak doni itu sih perasaan gue aja secara tampang pas-pasan gini nggak ada modal buat jadi playboy jauh men dari kata dibanggain karena tampang yang pasti gue demen banget ama ini film. tapi kalau bicara soal cewek yang gue suka di film itu yang paling sweeet menurut gue ya mbak siapa itu yang punya dua orang keponakan itu looch.. eechm rita(Richa novisha) gue demen banget sama kekaleman dia di pilem itu haa..haa..haa
pokoknya yaa kayak gitulah gue mendeksripsikan film jomblo itu.
dari hasil implementasi(udah kayak orang aja) gue film ini layak untuk ditonton para jombloers seindonesia dech walaupun udach tahun kemarin tapi cerita tetap fresh kayak form the oven gitu hhaa :)
deskripsi orisinal dari taroomeo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar